Tanaman Obat Maag Paling Ampuh

Tanaman Obat Maag Paling Ampuh .- Selain dengan pengobatan resep dokter, anda sebagai penderita juga bisa melakukan pengobatan dengan tanaman obat maag paling ampuh. Karena tidak ada salahnya anda mencoba.

Tanaman Obat Maag Paling AmpuhMaag kronis sering disebut dengan istilah syndrom dispepsia, dimana penyakit maag ini memiliki tingkat keparahan yang tinggi dari maag biasa. Beberapa tim medis juga mengatakan bahwa jika seseorang memiliki penyakit maag dan tidak bisa diobati penyakit maagnya, maka dia berusaha membunuh dirinya sendiri secara pelan-pelan.

Yang perlu anda waspadai, bahwa bahaya penyakit maag yang anda derita saat ini jangan dianggap sepele karena akan sangat membahaya kesehatan tubuh anda.

Penyakit maag juga merupakan salah satu penyakit yang bisa muncul di semua kalangan usia. Dan penyakit maag juga bisa dicegah, apabila anda makan secara teratur dan sesuai dengan jadwal anda makan.

Selain dengan menjaga pola makan anda sendiri, anda juga memerlukan pengobatan yang serius jika maag udah sudah masuk ke tahap maag kronis. Disamping anda sedang melakukan pengobatan resep dokter, anda juga bisa melakukan pengobatan dengan cara tradisional.

Nah, ini salah satu cara untuk mengobati maag dengan bahan-bahan alami yang bisa dicari di sekitar rumah anda. Dan berikut ini adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa dijadikan pengobatan penyakit maag guna untuk meringankan serta membantu pengobatan penyakit maag yang anda derita saat ini, diantaranya :

1. Daun Jambu Biji

Yang kita tahu manfaat dari jambu biji adalah untuk mengobati penyakit diare. Ternyata, daun jambu biji juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit maag.

Cara membuatnya, rebus segenggam daun jambu biji dengan 3 gelas air terus didihkan sampai menyisakan segelas saja. Kemudian saring air rebusan tersebut dan minum saat hangat, konsumsi secara rutin 3 kali sehari agar penyakit maag anda bisa sembuh dengan tuntas.

2. Temulawak

Temulawak juga merupakan tanaman obat maag paling ampuh. Banyak sekali manfaat dari temulawak ini, karena bisa mengobati berbagai penyakit termasuk bisa mengobati penyakit maag yang sedang anda derita saat ini.

Cara membuat pengobatannya, 1 rimpang temulawak kemudian diiris tipis-tipis serta diangin-anginkan sebentar. Kemudian disebus dengan 5-7 gelas air sampai mendidih. Jika air rebusan sudah dingin, maka saring airnya dan minum 1 gelas setiap hari.

3. Daun Salam

Mungkin ada juga sudah tahu, bahwa daun salam ini biasanya digunakan untuk masakan guna menjadikan sebagai pengharum masakan. Namun, daun salam juga bisa dimanfaat untuk pengobatan termasuk untuk mengatasi penyakit maag dan juga penyakit lainnya.

Cara pembuatannya, rebus 15-20 lembar daun salam dengan air sebanyak 1 liter sampai mendidih. Agar rasa menjadi sedikit enak, anda bisa menambahkan gula batu secukupnya. Minumlah air rebusan tersebut setiap hari sampai rasa perih dan juga mual di lambung menjadi hilang.

4. Biji Pala

Biasanya biji pala dijadikan ibu-ibu sebagai bahan masakan. Namun, biji pala juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit maag.

Biji pala yang sudah kering dibuat menjadi serbuk, kemudian 1 gram biji pala diseduh dengan segelas air panas dan minum saat sudah hangat. Minum sekali setiap hari sampai penyakit maag anda terasa sembuh.

5. Kunyit

Nah kunyit selain dijadikan untuk bahan masakan, juga merupakan tanaman obat maag paling ampuh. Selain untuk mengobati maag, kunyit juga berkhasiat untuk mengatasi tipes.

Cara pembuatannya sangat mudah, anda hanya memarut beberapa potong kunyit kemudian hasil parutan tersebut anda peras. Setelah di peras anda minum airnya, anda juga bisa menambahkan air hangat atau madu sebagai pemanis.

Itulah beberapa tanaman obat maag paling ampuh, jika anda tidak ingin repot membuat obat tradisional tersebut. Disini kami punya solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakt maag anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Karena kami juga sudah banyak membantu para konsumen mendapat perubahan serta kesembuhan secara total. Tidak ada salahnya anda mencoba serta membuktikannya sendiri.

Salam sehat untuk semuanya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *